Rabu, 12 Agustus 2009

Kain sarung untuk Lebaran

Kain sarung untuk Lebaran adalah pakaian yang melengkapi suasana hari raya Lebaran Idul Fitri dan Lebaran Idul Adha. Mayoritas penduduk Indonesia mengenakan sarung, karena setiap hari raya selalu dibuka dengan sholat berjamaah 'Ied di lapangan dan mesjid-mesjid besar. Kain sarung yang dipakai pada hari raya Lebaran menjadi simbol keceriaan yang dibawa oleh event besar tersebut.

Para Ibu dan Remaja Putri tidak ketinggalan meramaikan fashionista dengan mengenakan kombinasi kain sarung, terutama di daerah-daerah yang biasa menggunakan pakaian adat tradisional. Sarung selalu melengkapi acara-acara besar kegiatan adat istiadat di tiap daerah, tiap provinsi di seluruh Indonesia.

Kaum pria, baik tua, muda bahkan anak-anak sudah sangat lekat dengan kain sarung sejak mereka masih sangat kecil. Sehingga setiap hari raya Lebaran, busana bersarung menambah kesan wibawa dan gagah yang menjadi trademark para kaum adam ini.

Demikian juga kain sarung gajah kursi tidak pernah melewatkan meriahnya event akbar umat muslim ini. Dengan memproduksi variasi produk kain sarung yang selalu berkembang dari masa ke masa. Anda yang telah mengenalnya pasti merasakan kenyamanan produk kain sarung ini dan dapat menularkannya kepada mereka yang ingin mengenakannya.

1 komentar:

  1. sarung adalah komoditi yang paling laris mendekat hari lebaran.prospek besar ne

    BalasHapus